aa nusa2
Jakarta

NasDem Bakal Total Menangkan Jokowi di Pilpres 2019

RepublikHotNews – Partai NasDem terus membangun kekuatan untuk menghadapi serangkaian event politik. Mulai dari Pilkada Serentak 2018, Pileg dan Pilpres 2019.

Sejumlah program strategi terus disusun oleh partai yang relatif masih muda ini. Salah satunya menggelar konsolidasi partai dari mulai tingkat pusat hingga tingkat daerah demi menyolidkan kekuatan partai.

Seperti siang tadi, DPW NasDem Jabar melakukan Konsolidasi Struktur partai yang diikuti oleh seluruh kader tingkat daerah di 27 kabupaten/kota. Acara konsolidasi itu dihadiri langsung oleh Ketua Umum NasDem Surya Paloh.

Dalam sambutannya, Surya Paloh memaparkan berbagai target NasDem di sejumlah event politik. Mulai target di legislatif, kemenangan di Pilgub Jabar hingga kembali membantu memenangkan Joko Widodo di Pilpres 2019 mendatang.

“Strategi kita berjuang secara totalitas. Pertama kita punya seorang Capres yang saat ini masih menjabat sebagai Presiden untuk dipilih kembali. Seluruh hati, jiwa kita sesungguhnya kita berjuang secara totalitas terpilihnya Presiden Joko Widodo di Pilpres 2019,” ucap Surya Paloh, di Hotel Harris, Kota Bandung, Minggu (4/3/2018).

Selain itu, pihaknya ingin NasDem di Pemilihan Legislatif 2019 mendatang bisa mendapat hasil maksimal. Saat ini, kata Paloh NasDem menempatkan 38 kadernya di kursi DPR RI.

“Jumlah kursi di DPR RI tidak bolah kurang dari 100 kursi. Jadi kita ingin dari 38 menjadi 100 kursi. Artinya kita harus mendapat dukungan rakyat,” ujar Paloh.

Demi mencapai semua target tersebut, dia mengajak semua kader untuk merapatkan barisan untuk berjuang bersama. “Kita harus bayar mahal untuk kerja keras. Kita harus menempatkan strategi yang tepat,” tandasnya.

Di lokasi yang sama, Ketua DPW NasDem Jabar Saan Mustopa mengaku siap membantu kesuksesan partainya. Berbagai persiapan terus dilakukan untuk meraih kesuksesan politik partainya di Jabar.

Bahkan dia menargetkan merebut 11 kursi DPR RI di Dapil Jabar, 17 kursi untuk DPRD Provinsi, 181 kursi untuk DPRD kabupaten/kota. “Itu target kita semua. Itu bukan hanya strategi DPW. Ini sudah kita rumuskan hampir dua tahun. Itu pertaruhan kita semua,” tandasnya.

Facebook Comments
To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co