Internasional

1 Orang Tewas Dalam Penembakan di Sebuah Mal di AS

RepublikHotNews – Otoritas di California, Amerika Serikat (AS) mengatakan, satu orang tewas dan satu lainnya luka-luka dalam penembakan yang terjadi di sebuah mal di Southern California.

Departemen pemadam kebakaran Ventura County menuturkan, insiden itu terjadi hari Sabtu. Pelaku saat ini dirawat di rumah sakit, setelah upayanya untuk bunuh diri usai melakukan penembakan, mengalami kegagalan.

“Seorang pria menembak dan membunuh seseorang di mal The Oaks di Thousand Oaks, Southern California, dan kemudian mengarahkan senapan ke dirinya sendiri,” kata kepala departemen pemadam kebakaran Ventura County, Kapten Steve Swindle.

“Pelaku melukai dirinya sendiri dan saat ini sedang mendapat perawatan di rumah sakit. Tidak ada ancaman bagi publik, namun petugas pemadam kebakaran membuka sebuah stasiun pemadam kebakaran terdekat sebagai zona aman bagi pengunjung mall,” sambungnya, seperti dilansir Al Arabiya pada Minggu (18/3).

Penembakan tersebut terjadi di mal The Oaks di kota Thousand Oaks, sekitar 64 kilometer sebelah barat Los Angeles. Media lokal mengutip pihak berwenang yang mengatakan bahwa pembeli dievakuasi dari pusat perbelanjaan tersebut, sesaat setelah penembakan terjadi.

Facebook Comments
To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co