aa nusa2
Internasional

4 Tewas dan Puluhan Lainnya Terjebak Dalam Kebakaran Hotel Di Filipina

RepublikHotNews – Sejumlah orang dilaporkan tewas dan puluhan orang lainnya terjebak saat terjadi kebakaran hebat di sebuah hotel mewah yang berada di pusat kota Manila, Filipina.

Menurut keterangan pejabat setempat, mereka yang terjebak kebanyakan berada di lantai lima. Saat ini tim penyelamat sedang berusaha untuk mengevakuasi mereka yang terjebak di hotel tersebut.

“Sebuah kebakaran terjadi di Manila Pavilion Hotel menewaskan empat orang dan puluhan orang terjebak,” kata kepala Kantor Manajemen Pengurangan Risiko Bencana Manila, Johny Yu dalam sebuah pernyataan.

“Sekitar 20 orang terjebak di Manila Pavilion Hotel. Kami mendapat laporan dari Biro Perlindungan Kebakaran yang mereka lihat dari lantai lima, membuat 19 sampai 20 korban yang terjebak tapi mereka masih hidup,” sambungnya, seperti dilansir Reuters pada Minggu (18/3).

Belum diketahui penyebab kebakaran di hotel yang dimiliki oleh Waterfront Philippines Inc tersebut. Namun, penyelidikan terhadap kebakaran tersebut dikabarkan sudah mulai berjalan.

Facebook Comments
To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co