aa nusa2
Internasional

Bercinta dengan Siswa 13 Tahun, Guru Muda di AS Ditangkap Polisi

RepublikHotNews – Seorang guru perempuan berusia 27 tahun di Amerika Serikat (AS) ditangkap polisi atas tuduhan berhubungan intim dengan seorang siswa berusia 13 tahun. Polisi menduga, guru muda itu juga terlibat skandal dengan siswa yang lain.

Skandal asusila guru bernama Britanny Zamora ini terjadi tiga tahun setelah dia menikah dengan kekasih masa kecilnya, Daniel.

Kasus ini terungkap setelah ibu dari siswa tersebut membuka ponsel putranya yang terdapat pesan eksplisit antara putranya dan Zamora.

Guru, yang bekerja di Las Brisas Academy di Goodyear, Arizona, tersebut ditangkap hari Kamis lalu. Dia kini diselidiki atas dugaan melakukan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur.

Polisi mengatakan, pesan teks di ponsel siswa itu berupa gambaran “aktivitas seksual”, yang diduga terjadi baik di dalam maupun di luar sekolah.

“Pada sore hari tanggal 21 Maret 2018, orang tua (siswa) di Las Brisas Academy melaporkan adanya tuduhan yang melibatkan seorang anggota staf (pengajar) dan seorang siswa. Kami segera melaporkan kejadian itu kepada penegak hukum setempat,” kata pihak sekolah kepada media lokal, 12 News.

”Investigasi sedang dalam tahap awal dan bila semakin banyak informasi tersedia, kami akan memperbarui untuk Anda,” lanjut pihak sekolah.

”Meskipun undang-undang privasi karyawan tidak memungkinkan kami untuk mengomentari masalah karyawan, kami telah mengambil langkah-langkah korektif untuk memisahkan para siswa dan anggota staf dan telah melaporkan kejadian tersebut kepada Departemen Kepolisian Goodyear untuk penyelidikan.”

”Keamanan siswa kami adalah prioritas utama kami. Transparansi juga penting. Kami sepenuhnya bekerja sama dengan Departemen Kepolisian Goodyear dan akan berkomentar lebih lanjut pada waktu yang tepat,” imbuh pihak sekolah.

Lisa Kutis, juru bicara Departemen Kepolisian Goodyear, mengatakan kepada The Republic bahwa mereka prihatin tentang dugaan lebih banyak siswa yang terlibat skandal asusila dengan guru muda itu.

“Pesan keselamatan di sini adalah orang tua perlu menyadari kegiatan anak-anak mereka di ponsel dan media sosial dan sadar dengan siapa mereka berhubungan,” katanya.

Ditanya tentang kemungkinan lebih banyak siswa yang terlibat, Kutis mengatakan bahwa polisi masih melakukan interogasi. ”Itu bagian dari penyelidikan kami secara keseluruhan. Kami tidak mengesampingkan (dugaan) itu,” ujarnya, yang dilansir Minggu (25/3/2018).

Zamora merupakan guru kelas enam di Las Brisas Academy di Goodyear, Arizona.

Facebook Comments
To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co