Nasional

Relawan Selendang Putih Lobi PBB Dukung Gatot Nurmantyo

RepublikHotNews –  Sekretaris Jenderal Relawan Selendang Putih Nusantara (RSPN) Sumiarsi mendatangi markas Partai Bulan Bintang (PBB). Kunjungan RSPN tersebut guna melobi PBB agar memberikan dukungan kepada Jenderal (Purnawirawan) Gatot Nurmantyo.

“Dalam pertemuan tadi mendapat respons positif, dan ini merupakan nilai plus bagi perjuangan kami ke depan untuk perjuangan kami mencari pemimpin yang diharapkan rakyat,” kata Sumiarsi setelah bertemu dengan perwakilan partai di kantor PBB, Jakarta, Senin, 9 April 2018.

Sumiarsi mengatakan RSPN diterima Sekretaris Jenderal PBB Afriansyah Ferry Noer. “Untuk responsnya, PBB sendiri syukur alhamdulillah tampaknya kami klik. Jadi satu paham dengan perjuangan kami,” ujarnya.

Sumiarsi mengklaim RSPN merupakan relawan independen. Menurut Sumiarsi, RSPN sudah ada dari ujung Aceh sampai Papua. Dari 34 provinsi, kata dia, sudah ada 27 dewan perwakilan wilayah. Relawan ini sejak awal mendukung Gatot untuk maju sebagai calon presiden dalam pilpres 2019.

“Tidak ada di belakang kami siapa-siapa yang membentuk, tapi kami dari hati rakyat,” ucapnya.

Sumiarsi menuturkan akan terus melobi beberapa partai lagi untuk mendukung Gatot Nurmantyo. Selain itu, RSPM mengklaim sudah berkomunikasi dengan beberapa partai yang siap bertemu dengan pihaknya.

Facebook Comments
To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co