Unik & Lucu

Manusia Unik Dan Memiliki Kekuatan Super Di Dunia Nyata

RepublikHotNews

Mengetahui kekuatan super saat kita menonton film adalah sesuatu yang sangat membanggakan. Banyak yang berharap bisa menjadi seperti superhero pada film laga tersebut. namun taukah anda bahwa mutan dengan kekuatan super ternyata ada di dunia nyata. Mereka adalah orang orang terpilih yang bisa melakukan hal yang luar biasa dari mengingat sesuatu secara detail sampai bisa mengendalikan elemen seperti api, listrik dan lain lain. Tanpa panjang lebar lagi, kami akan rangkum dalam manusia mutan berkekuatan super pengendali eleman di dunia nyata.
Marilu Henner Hyperthymesia
 
Marilu-Henner-Hyperthymesia


Hyperthymesia merupakan gangguan neuropsikologi yang sangat jarang terjadi. Gangguan ini mempengaruhi dua area otak yang bertanggungjawab untuk mengontrol kapasitas dan formasi memori, yaitu Caudate Nucleus dan Temporal Lobe. Akibatnya, penderita jadi memiliki kapasitas memori yang luar biasa. Manusia yang memiliki kelainan hebat ini adalah Marilu Henner. Ia merupakan salah satu kasus hyperthymesia dari 25 lainnya yang pernah diketahui sepanjang sejarah. Ia mampu mengingat semua yang pernah ia lihat, dengar, alami selama hidupnya bahkan ke detail-detail yang dianggap sangat remeh. Dalam sebuah wawancaranya, ia mengatakan bahwa semua memori itu berjalan di kepalanya seperti menonton film. Jika ia ingin mengingatnya, ia tinggal memutar kembali lagi film yang ditonton tersebut. Ingatan yang sangat luar biasa.
Debbie Wolf Street Light Interference 
 
Debbie-Wolf-Street-Light-In
 
SLI atau Street Light Interference adalah fenomena dimana seseorang diklaim mampu mempengaruhi elektrik terutama lampu jalanan menjadi tidak normal dengan kekuatan pikiran. Istilah yang diciptakan oleh paranormal Hilary Evans ini ternyata terjadi pada banyak orang tanpa sepengetahuan mereka. Julukan para pengidap kekuatan ini adalah SLIder. Seperti yang dialami oleh Debbie Wolf, Ia baru menyadari bisa mempengaruhi elektrik dengan kekuatan pikirannya tanpa sengaja saat emosinya keluar. Ia mengaku mampu mempengaruhi peralatan elektrik lainnya. Bahkan ia mampu mematikan satu deret lampu jalanan ketika melewatinya dengan sepeda motor. Pikirannya memancarkan energi saat ia merasa tertekan atau sedang bersemangat. Kekuatannya tersebut sempat diuji di laboratorium dan membuat para ahli kebingungan dibuatnya.
Bendetto Supino Pyrokinetic


Image result for Benedetto Supino Pyrokinetic

 
Pyrokinesis berada di bawah payung telekinesis dimana seorang praktisi menggunakan pikirannya untuk mempengaruhi dunia fisik di sekitar mereka. Secara tradisional seorang pyrokinetic dapat menyalakan api ketika kondisi sesuai dengan pasokan yang cukup untuk menciptakan api. Fenomena ini terjadi pada Benedetto Supino. Ia adalah bocah lelaki berusia 10 tahun yang dipercaya memiliki kemampuan menakjubkan sekaligus mencengangkan. Dia bisa membakar apa pun hanya dengan tatapan matanya!. Bocah pendiam itu tinggal di daerah Formia, tidak jauh dari Roma, anak seorang tukang kayu sederhana. Kemampuannya yang luar biasa itu pertama kali disadari ketika komik yang sedang dibacanya terbakar tiba-tiba. Sejak itu, ia juga sering mendapati seprai tempat tidurnya berkobar dilalap api, karena tanpa sadar ia menatap gambar di atasnya. Sementara benda-benda yang sedang dipegang orang lain juga mendadak terbakar jika Benedetto tertarik memandanginya. Wow!
Natasha Demkina Fluoroskopi

Image result for Natasha Demkina Fluoroskopi

 
Fluoroskopi adalah suatu metode pemeriksaan dengan menggunakan sifat tembus sinar rontgen yang kemudian ditangkap oleh suatu penyekat yang memiliki sifat luminansi (terang) apabila terkena cahaya. Metode fluoroskopi ini sering dipakai untuk mengecek organ-organ bagian dalam, seperti: usus, ginjal, jantung, hati, dan lainnya. Hal ini biasanya banyak kita temukan di peralatan dokter. Namun ada seorang anak yang mengalami fenomena ini tanpa alat bantu. Ya Natasha Demkina Bocah Ajaib dengan Kemampuan Fluoroskopi. Ia mampu melihat isi dalam tubuh manusia seperti sinar X. Kehebatan ini ia dapatkan setelah selesai operasi usus buntu dan secara tiba tiba dapat melihat tembus pandang. hingga kini banyak yang menanyakan penyakit kepadanya. Uniknya dari kemampuan Natasya ini adalah bahwa satu-satunya orang yang tidak dapat didiagnosis dengan kemampuan fluoroskopinya ini hanyalah dirinya sendiri. Selain itu, kondisi kesehatan dan vitalitas Natasya akan melemah setelah mendiagnosis orang yang mempunyai penyakit parah. Selengkapnya tentang Natasha Demkina
Facebook Comments
To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co