aa nusa2
Tips

Tips Menghilangkan Jerawat Pada Ketiak

RepublikHotNews – Jerawat pada ketiak sangat mengganggu, terlebih bagi Anda yang ingin meggunakan baju tanpa lengan. Hal ini bukan hanya menciptakan Anda nir percaya diri, namun jua bisa menimbulkan iritasi & terasa sakit.

Seperti dilansir menurut situs Boldsky, Senin (4/6/2018) Anda bisa menghilangkan jerawat di ketiak yg mengganggu dengan bahan-bahan alami. Bagi Anda yang bertanya-tanya, berikut bahan-bahan alami yg sanggup membantu Anda mengatasi jerawat di ketiak menggunakan perawatan di tempat tinggal .

1. Tepung beras

Ambil satu sdt tepung beras & campurkan dengan satu sampai 2 sendok jus lemon. Aplikasikan adonan ini dalam bagian ketiak & usap lembut dengan gerakan melingkar. Biarkan hingga 2-3 mnt kemudian bilas menggunakan air sampai higienis. Lakukan perawatan ini secara rutin buat hasil yg maksimal .

2. Jus Lemon

Jus lemon adalah bahan yg gampang didapatkan. Anda mampu mengaplikasikannya pada ketiak yang berjerawat secara lembut. Kemudian sehabis mengering bilas menggunakan air hangat. Lakukan perawatan ini dua kali dalam sehari & lihat hasilnya setelah satu minggu perawatan rutin.

3. Baking soda dan garam

Campurkan baking soda menggunakan garam & air. Aplikasikan larutan ini dalam bagian ketiak secara lembut. Diamkan selama 15 mnt kemudian bilas sampai higienis. Anda akan melihat kulit ketiak akan terlihat lebih bersih & cerah tanpa jerawat.

4. Gel aloe vera

Aplikasikan gel aloe vera dalam ketiak secara merata. Anda bisa menggunakan gel aloe vera yg dijual dipasaran. Biarkan selama 10 mnt hingga kering lalu bilas hingga bersih. Aloe vera membantu mengeringkan jerawat pada ketiak dan membuat kulit ketiak lembap. Selamat mencoba.

Facebook Comments
To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co