aa nusa2
Unik & Lucu

Demi Buffalo Boys, Pevita Pearce Sibuk Memanah Pohon Pisang

RepublikHotNews – Bila sebelum ini Pevita Pearce dikenal lebih banyak bermain dalam sinema bergenre drama, maka ia membawa kejutan dalam film terbarunya, Buffalo Boys. Di film garapan Infinite Studios yang

bekerja sama dengan Zhao Weil Films dan Screenplay Infinite Films ini, ia berperan sebagai Kiona, sosok perempuan pemberani jago memanah yang ikut bergerak melakukan perlawanan atas penjajah.

Peran Kiona dalam Buffalo Boys ini, menuntut Pevita Pearce untuk menguasai dasar-dasar memanah.

“Kebutuhan karakternya kita di sini ada memanah. Jadi kita ada latihan memanah sekitar satu bulan,”

Pevita Pearce mengatakan ia harus melakukan persiapan ini agar dirinya mampu merasakan kedekatan dengan alat panah, seperti yang dirasakan karakter Kiona dalam Buffalo Boys.

Sebenarnya, kata Pevita Pearce, dalam film ini ia tak dituntut untuk memanah secara benar seperti atlet profesional. “Karena kebutuhan yang di kamera kan lebih supaya familier dengan objek itu (panah). Jadi itu yang dilatih,” tuturnya.

Meski begitu, ternyata Pevita Pearce mampu memanah targetnya.

Ternyata, ada satu cerita lucu dari persiapan Pevita Pearce untuk film Buffalo Boys ini. Hal tersebut diceritakan lawan main Pevita di film ini, Ario Bayu.

Ario mengatakan bahwa dalam latihan memanah untuk film ini, Pevita Pearce punya “lawan tanding” khusus yang membuatnya sibuk.

“Jadi kita semua lagi pada latihan, terus Pevita sendirian di belakang lagi nembakin pohon pisang,” kata Ario Bayu sambil memeragakan gerakan Pevita saat serius memanah.

Buffalo Boys sendiri mengisahkan kehidupan masyarakat Indonesia yang berada di bawah penjajahan Belanda. Dua bersaudara, Jamar (Ario Bayu) dan Suwo (Yoshi Sudarso), kembali ke Jawa. Mereka pulang dari pengasingan di Amerika untuk membalaskan dendam ayah mereka.

Buffalo Boys rencananya akan segera ditayangkan di bioskop Tanah Air.

Facebook Comments
To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co