aa nusa2
Tips

Coba Resep Ini Untuk Melengkapi Idul Fitri

RepublikHotNews – Jakarta Usai menjalankan ibadan puasa pada bulan ramadan, umat muslim di seluru dunia akan merayakan Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H. Kalau tidak ada perubahan, Lebaran pada tahun ini akan jatuh pada 15 Juni 2018.

Salah satu tradisi yg lekat dengan Lebaran merupakan bersilaturahmi dengan famili sambil menyantap sajian ketupat. Hampir seluruh orang niscaya menyantap ketupat di hari pertama Lebaran, ada yg memasak sendiri di tempat tinggal , dibuatkan orang lain, atau mungkin pulang ke restoran atau loka eksklusif.

Salah satu restoran yg menyediakan menu spesial ketupat pada antaranya adalah Bogor Cafe pada hotel Borobudur, Jakarta Pusat. Selama bulan puasa, mereka menyajikan buffet majemuk hidangan buat sahur dan berbuka. Khusus pada bulan Juni ini jua, Bogor Cafe menyediakan Betawi Buffet pada rangka memperingati ulang tahun kota Jakarta ke-491 di tanggal 22 Juni.

Beragam hidangan spesial Betawi mampu kita jumpai di bufet khas ini, seperti gado-gado, asinan & nasi uduk. Sedangkan buat menyambut hari raya Idul Fitri, Hotel Borobudur menyediakan ketupat menggunakan 3 sajian spesial yaitu Opor Ayam, Semur Daging dan Sayur Labu Siem.

Selain mampu menyantapnya di Bogor Cafe di lepas 15 & 16 Juni 2018, Anda pula mampu mencoba menciptakan sendiri di rumah. Kali ini Chef Supandi dari hotel Borobudur akan mengungkapan resep tiga menu spesial .

Facebook Comments
To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co