aa nusa2
Unik & Lucu

Gara-Gara Selfie Sepasang Kekasih Jatuh Dan Tewas Di Pantai Portugal

RepublikHotNews – Sepasang kekasih asal Australia yang sedang berlibur ini bernasib buruk. Mereka menemui ajal gara-gara selfie di sebuah pantai terkenal di Portugal.

Keduanya tewas terjatuh dari sebuah dinding yang menghadap pantai saat sedang berfoto selfie.

Akibat kehilangan keseimbangan, dua orang itu terjatuh dan ditemukan dalam kondisi sudah tewas.

“Semula kondisi baik-baik saja, namun berubah saat mereka kehilangan keseimbangan. Mereka jatuh saat sedang selfie,” ujar Rui Pereira da Terra, Kepala Layanan Penyelamatan di Pelabuhan Cascais, Lisbon, Portugal.

“Namun, ada pula keterangan yang menyebutkan bahwa keduanya jatuh saat mencoba mengambil ponsel yang terlepas dari genggaman,” tambahnya.

Insiden fatal ini terjadi tepat di kota pesisir Ericeira. Lokasi yang dikenal akan keindahan pantainya.

Pantai yang ada di Ericeira bahkan jadi favorit bagi para peselancar. Lokasinya hanya berjarak 30 kilometer dari ibu kota Portugal.

Sebagian bibir pantai memang dikelilingi oleh tebing dan tembok setinggi 40 meter. Jika pengunjung ingin mengabadikan momen tersebut, pemandangan dari atas tembok memang sempurna sebagai latar belakang.

Sebab, akan terlihat hamparan pantai yang sangat indah, terlebih pada sore hari dan matahari tenggelam. Menurut laporan, kejadian turis yang jatuh dari tembok tersebut bukan hal yang pertama. Baik saat selfie atau karena

terpeleset.

Facebook Comments
To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co