aa nusa2
Tips

Ini Tips Merebus Telur Dengan Cepat

RepublikHotNews – Banyak orang yg kerap memasukkan telur panaskan pada komponen diet atau menu sarapan rutin. Biasanya telur rebus jua mampu disajikan pada atas roti panggang & lada hitam.

Ini sebagai cara yang relatif baik buat memulai hari & membuahkan telur panaskan sebagai hidangan sarapan.

Sekilas mungkin merebus telur merupakan yang mudah. Tetapi ternyata para koki memperdebatkan relatif usang mengenai pentingnya suhu, jumlah air, & penambahan cuka atau garam ketika mengungkep telur. Hal ini terjadi supaya perebusan telur menjadi lebih cepat.

Menurut para ahli di Kitchen, misalnya dikutip menurut Independent dalam Selasa (26/6/2018) terdapat sebuah cara terbaik buat mengungkep telur kurang dari 90 dtk. Caranya merupakan dengan menggunakan microwave.

Anda hanya memerlukan telur, cangkir, 1/2 sdt cuka, & 1/3 sampai setengah cangkir air. Anda bisa mulai merebus telur menggunakan memasukkan air & cuka ke pada cangkir yang berisi telur utuh. Pastikan semua permukaan telur terendam sempurna.

Kemudian, tempatkan cangkir tadi ke dalam microwave dan tutup menggunakan piring mini . Penggunaan microwave dengan daya tinggi sedang, Anda bisa mengolah telur hanya dalam 60 dtk. Jika telur belum relatif matang, masak kembali telur selama 20 dtk.

Setelah matang, saringlah air yg masih tersisa pada cangkir. Tempatkan telur panaskan di atas roti panggang atau burger.

Facebook Comments
To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co