aa nusa2
Tips

Inilah Cara Alami Kencang Bokong Agar Terlihat Seksi

RepublikHotNews – Bokong sebagai keliru satu aset tubuh kebanyakan perempuan . Sebab selain memiliki fungsi buat duduk, bokong tidak jarang pula dipandang menjadi simbol keseksian wanita. Itulah sebabnya tampilan bokong yg padat, seksi, & kencang menjadi idaman poly perempuan . Sehingga tidak jarang operasi pembesaran bokong dilakukan untuk menerima bokong virtual.

Ada poly mekanisme operasi pembesaran bokong misalnya filler, pemasangan implan, hingga injeksi lemak di bokong. Tentu saja jika harus menjalani mekanisme operasi, ada risiko yang menyertainya.

Sebenarnya ada lho beberapa cara kondusif buat membesarkan bokong tanpa kamu harus melakukan operasi. Dirangkum sang Liputan6.Com (lima/7), berikut merupakan beberapa cara membesarkan bokong secara alami.

Cara membesarkan bokong secara alami dan cepat
Secara garis besar , ada 2 cara yang sanggup Anda lakukan buat membesarkan bokong Anda secara alami & cepat. Yaitu dengan melakukan olahraga yang sempurna buat membesarkan bokong & dengan menerapkan gaya hayati sehat.

Cara membesarkan bokong secara alami dan cepat menggunakan berolahraga

1. Squat jumps sets

Melakukan squat jump bisa menciptakan otot pada bokong sebagai kencang, sebagai akibatnya tampilan bokong Anda terlihat latif. Lakukan squat jump menggunakan variasi lainnya. Seperti pada gambar ini dia.

2. Curtsy Lunges

Agar bokong lebih terlihat berisi & kencang lakukan curtsy lunges. Yang Anda perlu lakukan merupakan berkiprah ke samping kanan dan kiri sembari menyilangkan kaki ke belakang.

3. Prisoner squats

Variasi squat jump berikutnya merupakan prisoner squat. Bedanya menggunakan squat jump adalah hal ini dilakukan hanya setengahnya menggunakan istilah lain tidak perlu sampai turun ke bawah.

4. Side step-up and kick

Anda memerlukan pijakan pada gerakan ini. Caranya merupakan dengan memposisikan satu kaki dalam pijakan, kaki lain pada tanah. Angkat dan turunkan kaki yang menempel pada tanah.

5. Sprinter knee raises

Anda hanya perlu memposisikan diri misalnya dalam saat ancang-ancang saat lari.

6. Sumo Squat jumps

Variasi squat jump lainnya merupakan dengan membuka ke 2 kaki selebar mungkin kemudian lakukan squat jump umumnya.

7. Makan kuliner yg banyak mengandung kalori

Hal yg paling penting yang dapat Anda lakukan agar bokong terlihat latif dengan lemak yg pas merupakan makan makanan yg banyak kalori sebagai akibatnya bisa terakumulasi pada tubuh. Perbandingan asupan kalori yang masuk pada tubuh harus lebih banyak daripada kalori yg terbakar.

Setidaknya dalam sehari Anda wajib mengonsumsi kalori lebih kurang 7000-10000 kalori. Makanan yang memiliki kalori tinggi diantaranya:

Pisang (89 Kkal, per 100 gr)
Kurma (282 Kkal, per 100 gram)
Avokad (160 Kkal, per 100 gr)
Anggur (69 Kkal, per 100 gram)
Kelapa (354 Kkal, per 100 gram)
Mangga (156 Kkal, per 100 gram)
Pir (58 Kkal, per 100 gr)
Blueberry (38 Kkal, per 100 gram)
Raspberry (52 Kkal, per 100 gr)
Apel (52 Kkal, per 100 gram)

8. Makan kuliner yg banyak mengandung protein

Cara agar lemak yg disimpan dalam tubuh nir hiperbola dan kekurangan selanjutnya merupakan dengan memakan kuliner yg banyak mengandung protein. Otot terbuat dari protein, & tanpa protein kalori-kalori hanya akan berakhir sebagai lemak. Tapi perlu dicamkan jua bahwa memakan makanan yang poly mengandung protein seperti pedang yang bermata dua. Makanan berprotein tinggi menyebabkan cepat kenyang. Hal ini bisa membuat asupan kalori berkurang.

Agar lemak pada tubuh seimbang, makanlah 0.71-1 gr protein per pound atau 1.Lima-dua.Dua gr protein per kilogram berat badan Anda. Anda sanggup menambahnya bila kalori yg masuk ke pada tubuh jua banyak.

Makanan berprotein tinggi diantaranya:

Gandum (16,9 gr)
Beras (7,13 gram)
Bayam (3,6 gr)
Kacang kedelai (36,49 gram)
Kacang hijau (tiga,04 gram)
Almond (21,22 gr)
Biji bunga surya (20,78 gram)
Kacang polong (25 r)
Kentang (2 gr)
Brokoli (2,82 gram)
Ikan (20 – 35 gram)
Dada ayam (28 gr)
Daging domba muda (30 gr)
Daging sapi (25-36 gram)
Tuna (29gr)
Telur (12.6 gram)
Keju (21 gr)
Susu kapi (320 gram)
Susu kambing (3,5 gr)

9. Makan kuliner yg berkarbohidrat paling tidak sehari tiga kali

Dengan makan makanan menggunakan gizi yg seimbang & porsi yang dan intensitas yang tepat, maka lemak yang ditimbun dalam bokong tidak terlalu sedikit dan tidak terlalu poly.

10. Minum air mineral pada saat yang sempurna

Minum banyak air sebelum makan dapat membuat kita merasa lebih cepat kenyang. Sebaliknya, minum 30 mnt sehabis makan atau saat makan bisa menaikkan penyerapan nutrisi dalam tubuh. Penyerapan nutrisi ini sangat krusial supaya lemak dalam bokong nir tertimbun hiperbola sehingga tampilan bokong lebih latif.

Jadi, Anda terobsesi menggunakan bentuk bokong yg padat dan kencang? Cobalah cara alami di atas.

Facebook Comments
To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co