aa nusa2
Nasional

PKS Mengaku Siap Menampung Ahok Setelah Bebas Tapi ..

RepublikHotNews – Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera mengatakan, partainya siap menampung Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok apabila sudah keluar berdasarkan sel tahanan. Syaratnya, Ahok telah bertobat.

Ahok dikabarkan mendapat bebas bersyarat pada Agustus mendatang, karena telah menjalani dua pertiga masa tahanan. Namun, mantan Gubernur DKI Jakarta itu menentukan tidak mengambil kesempatan itu, dan ingin menghabiskan masa tahanan pada sel sampai bebas murni dalam awal 2019.

“Ya jikalau orang tobat, kan bersih lagi. PKS selalu terima insyaallah. Orang yg tobat ya, yang baik ya,” kata Mardani menanggapi keterangan bebas bersyarat Ahok, pada daerah Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (12/7/2018).

Mardani menaruh doa yg terbaik untuk Ahok karena sudah menentukan jalannya. Dia mendengar kabar lawan politiknya itu segera menikah, & berharap Ahok terus berkontribusi pada negara.

“Kita apresiasi. Kan beliau telah melalui jalannya. Mendoakan terbaik buat Pak Ahok. Segera menikah ucapnya. Terus berkontribusi kepada bangsa dan negara,” istilah dia.

Ahok mendekam ke Rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, lantaran masalah penistaan agama, yg bergulir menjelang Pilkada DKI 2017.

Pada 9 Mei 2017, hakim memvonis Ahok sanksi 2 tahun penjara. Kini Ahok sudah menjalani masa sanksi 1 tahun dua bulan. Ahok jua mendapat remisi sebagai akibatnya menerima bebas bersyarat Agustus 2018.

Facebook Comments
To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co