aa nusa2
Tips

Tips Agar Karir Anda Tetap Lancar Dengan Hindari Kebiasaan Ini

RepublikHotNews – Masing-masing orang memiliki norma jelek. Terkadang, Anda tidak sadar bahwa kebiasaan tadi bisa berakibat jelek dalam karier dan pekerjaan. Mulai berdasarkan interaksi menggunakan atasan hingga rekan kerja.

Untuk itu Anda perlu memperhatikan norma buruk ini supaya nir berlarut-larut. Seperti dilansir berdasarkan situs Forbes, Rabu (11/7/2018) berikut ini 6 norma tidak baik yang bisa menghancurkan karier Anda.

1. Mengkritik Atasan

Mengkritik dalam syarat yang diperlukan & menaruh solusi mungkin saja akan sangat berguna dalam pekerjaan Anda. Tetapi bila Anda nir konfiden dan disampaikan pada atasan, hal ini dapat sangat membahayakan karier Anda.

2. Tidak Dapat Melakukan Hal Baru

Menempatkan diri sebagai orang yg tidak mengerti apa-apa, atau nir bisa melakukan hal baru yang ditawarkan atasan, hanya akan membuat karier Anda sulit berkembang. Anda nir dapat memberikan sasaran pada diri sendiri. Sehingga kemampuan & karier yang dimiliki tidak berkembang.

3. Menyalahkan Orang Lain

Menyalahkan orang lain dalam pekerjaan merupakan sebuah tindakan yg akan memperlihatkan bahwa Anda tidak memiliki keterampilan. Jadi jangan pernah menyalahkan orang lain atas kesalahan yang telah Anda perbuat. Cobalah buat bertanggungjawab sebagai akibatnya Anda profesional dalam bekerja.

4. Mengeluh

Pengeluh umumnya akan penekanan pada kasus bukan pada solusi & jalan keluar. Daripada Anda mengeluhkan kasus, lebih baik Anda memikirkan solusi yang baik bagaimana menuntaskan kasus tadi.

5. Menunda Pekerjaan

Bekerja menunggu deadline hanya akan menghancurkan karier Anda. Apabila Anda mempunyai waktu luang waktu ini, lebih baik selesaikan pada saat yg sama. Hal ini membuat Anda akan semakin disiplin pada bekerja.

6. Membenci Pekerjaan Saat Ini

Ini adalah hal yang paling fatal dalam pekerjaan. Jika Anda sudah membenci pekerjaan yg tengah dilakukan, Anda tidak akan penekanan mengerjakan apapun. Karier Anda akan berantakan dan Anda terancam kehilangan pekerjaan ketika ini.

Facebook Comments
To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co