aa nusa2
Tips

Ini Cara Mengenali Makanan Yang Ada di Meja Makan Setiap Negara

RepublikHotNews – Tiap negara di dunia punya budaya yg berbeda-beda waktu berada di meja makan. Batasan-batasan mengenai etiket dan cara makan sebagai tabu pada meja makan. Tiap orang & budayanya punya aturan tersendiri yang harus diperhatikan. Oleh karenanya, sebelum Anda tersesat pada meja makan saat traveling ke luar negeri dengan budaya yg tidak sama, ada baiknya buat mengenal terlebih dahulu beberapa pantangan yg menjadi tabu di meja makan menurut aneka macam negara.

Seperti yang dilansir berdasarkan The Daily Meal, Minggu (29/7/2018), berikut pantangan makan yg perlu diperhatikan.

India

Tabu kuliner pada India bervariasi sesuai dengan kepercayaan yang mereka anut. Bagi mereka yg Hindu, makan daging sapi sangay tidak boleh, karena sapi dianggap menjadi hewan suci yg pelu dilindungi. Berbeda menggunakan muslim India, mereka lebih memilih makan daging sapi ketimbang babi, lantaran kepercayaan mereka menduga daging babi nir layak dikonsumsi.

Jepang

Bagi Anda yg belum kenal budaya Jepang lebih pada, namun akan berkunjung ke negeri ini dalam waktu dekat, Anda perllu memperhatikan etiket Jepang di meja makan. Apabila Anda ingin berbagi kuliner Anda, Anda perlu menempatkan makanan tersebut ke dalam piring mini lalu membagikannya ke semua orang. Budaya Jepang menganggap, menunjukkan kuliner dari sumpit ke sumpit dipercaya perbuatan yang jelek dan tidak sesuai menggunakan budaya Jepang.

Jamaika

Jamaika yg terdapat di benua Afrika memiliki pantangan tersendiri yang berbeda dengan bangsa-bangsa lain pada Eropa, Asia, & Amerika. Orang Jamaika meyakini, mereka yang memberi makan anak-anak mereka menggunakan olahan ayam sebelum anak-anak mereka bisa berbicara, maka anak-anak mereka tidak akan pernah sanggup berbicara. Selain itu, hanya makan 1/2 telur akan menciptakan anak Anda tumbuh menjadi pencuri. Tabu yang lainnya adalah memberi susu botol dalam anak-anak bagi masyarakat Jamaika sama halnya menggunakan menciptakan seseorang pemabuk.

Italia

Jika Anda mempunyai saudara pada Italia, atau sedang berkunjung ke negara pizza tersebut, Anda perlu memahami akan sebuah tabu pada meja makan orang Italia. Jika Anda ditawari makan, tetapi Anda pada keadaan perut yang kenyang, penolakan secara halus adalah perbuatan yg bijak. Saat Anda ditawari buat kedua kalinya, perlulah bagi Anda meresponnya menjadi tanda hormat.

Rusia

Ini memang tradisi lama dalam hidup seseorang Russian pada sebuah kencan tradisional. Dalam sebuah kencan makan yang romantis, pria perlu mempersiapkan dompet dengan uang yang lebih. Pasalnya jangan harap perempuan Rusia akan membayar semuanya, karena mereka nir akan membawa dompet.

Tiongkok
apabila Anda sedang melakukan bepergian ke Negeri Tirai Bambu ini, & singgah pada sebuah rumah makan, Anda perlu memperhatikan menggunakan baik sumpit yg ada di tangan Anda. Dalam budaya Tiongkok, mengurus sumpit sama halnya dengan mengurus sopan santun Anda. Setelah Anda makan, usahakan agar tidak meninggalkan sumpit Anda pada keadaan mencuat & terkesan berantakan. Etiket Tiongkok mendeskripsikan, orang yang meletakkan sumpitnya sembarangan sesudah makan akan mendapatn kutungan menurut pemilik restoran.

Facebook Comments
To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co