aa nusa2
Tips

Ini Manfaat Anggur Merah Yang Dianggap Buruk Bagi Kesehatan

RepublikHotNews – Seberapa acapkali Anda minum anggur merah pada seminggu? Namun, tahukah Anda bahwa anggur pula mempunyai beberapa manfaat mengejutkan?

Sebagai permulaan, anggur memang termasuk ke dalam daftar racun bagi tubuh. Ketika tubuh berusaha memecah anggur merah yang Anda minum, proses ini akan melepaskan racun yg dapat Mengganggu sel-sel pada dalamnya.

Semakin poly Anda meminumnya, semakin banyak jua kerusakan yang terjadi, terutama pada hati, karena sebagian besar alkohol dipecah sang hati. Sedangkan beberapa penelitian justru menemukan bahwa anggur merah dapat mengurangi peradangan, menciptakan oksida nitrat, dan mengurangi risiko penyakit kardiovaskular, seperti dilansir berdasarkan self.Com.

Sebagian besar penelitian menggarisbawahi resveratrol, polifenol yg ditemukan pada kulit anggur. Anggur merah difermentasi bersamaan menggunakan kulit anggur & anggur merah memiliki lebih banyak resveratrol daripada anggur putih.

Tetapi, tidak hanya anggur, kacang dan blueberry juga mengandung resveratrol. Sedangkan kandungan resveratol dalam anggur sangat mini, sehingga Anda wajib minum banyak anggur buat mendapat takaran yg setara.

Menurut studi yg diterbitkan oleh Clinical Nutrition pada tahun 2014 menyebutkan bahwa konsumsi alkohol yang ringan dapat berguna buat menahan penuaan otak. Konsumsi antara satu hingga dua gelas pada satu hari dikaitkan menggunakan fungsi kognitif yang berguna menurunkan risiko demensia.

Sayangnya, yang terbaru, American Institute for Cancer Research & World Cancer Research Fund menerbitkan sebuah laporan yg mengatakan bahwa alkohol bisa menaikkan risiko kanker payudara. Terlepas dengan semua kebaikan & keburukannya, pilihan untuk minum anggur merah & berapa poly yang Anda konsumsi tergantung pada pilihan masing-masing individu.

Facebook Comments
To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co