aa nusa2
Nasional

2 Perampok Bawa Kabur Rp 800 Juta Dari Rumah Pemotongan Hewan di Tangerang

RepublikHotNews – Dua perampok menggasak uang tunai sebesar Rp 800 juta milik rumah pemotongan hewan (RPH) Karawaci, Cibodas, Kota Tangerang, Kamis (9/8/2018) dini hari. Pelaku menodong pegawai keuangan tadi dengan menggunakan senjata api, waktu akan membawa uang ke pada brangkas.

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Ajun Komisaris Besar Deddy Supriadi mengungkapkan, insiden terjadi lebih kurang pukul 03.00 WIB waktu pegawai keuangan atau kasir melakukan clearing dan mengemas uang transaksi ke pada brankas.

Lalu, saksi disekap perampok dengan tangan diikat menggunakan slayer miliknya. Kemudian mulutnya ditutup menggunakan plester, kemudian dimasukan ke pada ruangan yang terdapat pada lantai dua.

“Pelaku langsung merogoh tas berisi uang tunai, & melarikan diri melalui plafon yg sudah dijebol buat jalan masuk pada awal,” kata Deddy.

Barulah pada beberapa jam kemudian penyekapan tadi diketahui karyawan lain & melaporkannya pada Polisi. Hingga sekarang penyelidikan masih terus dilakukan. Saat ditanya berapa nilai uang tunai yg dibawa lari, Deddy menyebutkan kurang lebih Rp 800 juta. “Sekitar 800 juta, itu telah dikemas & siap dimasukan ke pada brankas,” ungkapnya.

Facebook Comments
To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co