aa nusa2
Tips

Trik Gunakan Heels Agar Tahan Lebih Lama

RepublikHotNews – Sebagian perempuan akan lebih memilih heels waktu menghadiri program pernikahan atau acara spesial lainnya. Dengan menggunakan heels, kaki wanita akan terlihat lebih jenjang & indah. Sayangnya, banyak jua wanita yang nir akan bertahan menggunakan heels lebih berdasarkan 2 jam.

Dikutip berdasarkan Bright Side pada Minggu (22/7/2018) Anda sanggup memakai beberapa trik ini agar bisa memakai heels lebih lama . Apa saja?

1. Masukkan dalam lemari es

Letakkan heels Anda dalam lemari es selama 30 mnt. Dengan memasukkannya ke lemari es, material pada sepatu akan lebih padat. Anda pula bisa memasukkan plastik berisi air pada dalamnya. Ini akan menciptakan sepatu lebih renggang.

2. Double tape

Tempelkan bagian bawah telapak kaki dalam telapak sepatu dengan menggunakan double tape. Ini menjadi trik untuk menjaga sepatu nir tergelincir. Selain itu, akan kaki terhindar dari lepuh dan nyeri.

3. Krim hidrasi

Aplikasikan krim yang menghidrasi kulit kaki sebelum mengenakan heels. Ini akan melindungi kaki menurut goresan, nyeri, sampai lepuh.

4. Bedak bayi

Cobalah buat taburkan bedak bayi pada semua permukaan kaki. Ini akan mencegah keringat berlebih yang memungkinkan Anda tergelincir sehingga meminimalisir lecet dan cedera.

5. Ikat jari

Temperlkan jari kaki tengah & jari kaki manis bersamaan lalu ikat dengan perekat. Ini menjadi trik unik yang mengurangi tekanan tambahan dalam saraf di antara dua jari kaki tersebut.

6. Deodoran

Biasa dipakai pada ketiak, deodoran pula diandalkan supaya Anda sanggup menggunakan heels pada waktu yang usang. Sebelum menggunakan sepatu, oleskan deodoran roll on dalam area yang mungkin tergesek misalnya tumit, mata kaki, & kelingking.

Facebook Comments
To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co